Unusa Gelar Brave ke-4 Dukung SDGs Melalui Kesehatan Mental Remaja

  



        Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) menggelar program tahunan ke-4 Brave!Program ini diinisiasi oleh Global Engagement Office (GENUS) UNUSA yang bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pencapaian SDGs,Program ini dihadiri ratusan peserta termasuk mahasiswa asing dari Filipina, Thailand, Timor Leste, dosen, tenaga kesehatan, serta praktisi yang peduli terhadap isu kesehatan mental di kalangan remaja. Dengan tema “Ketangguhan dalam Menghadapi Kesulitan Membangun Kekuatan dan Keterampilan Mengatasi Kesehatan Mental Remaja”.

           Program ini menghadirkan dua pembicara yang berkompeten di bidangnya, yaitu dr. Hafid Algristian, Sp.KJ, M.H., seorang psikiater yang dikenal luas di Indonesia, memfokuskan pembahasannya pada pentingnya mengembangkan keterampilan penanganan stres dan ketangguhan emosional dikalangan remaja, dan Dr. Amna Javed, Kepala Departemen Gizi dan Dietetika dari University of Faisalabad Pakistan.

       Salah satu  peserta Brave ke-4 asal Timor Leste, Belarmino Gaudencio De Carvalho mengungkapkan, acara ini membuka mata mereka terhadap pentingnya menjaga kesehatan mental remaja. Dirinya berharap agar program seperti ini dapat terus berlanjut dengan topik-topik yang semakin relevan dan mendalam.

-Facebook

-instagram

-Tiktok

Referensi : Unusa Gelar Brave ke-4 Dukung SDGs Melalui Kesehatan Mental Remaja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resum Materi Pkkmb Day 1

Resum Materi Pkkmb Day 2